Kenapa SEO

Ini Alasan Kenapa Harus Pakai SEO

Kenapa SEO
Google adalah salah satu pemain besar di dunia SEO. Mesin pencari mereka dinobatkan sebagai multi-platform yang paling banyak dikunjungi di A.S., dengan hampir 246 juta pengunjung unik pada tahun 2018 saja maka tidaklah mengejutkan kalau mereka memiliki 92% pangsa pasar mesin pencari

Ada 40.000 pencarian setiap detik di Google, itu artinya setara dengan 3,5 miliar setiap hari. Wow luar biasa, 3,5 miliar orang melakukan pencarian di google setiap hari bro. Potensi pasar yang sangat luar biasa sekali ini.Kemngkinan customer menemukan produk, jasa dan layanan kita melalui mesin pencari sangat besar. 

Sudah banyak pelaku bisnis di indonesia yang sukses menangkap peluang ini, dan kedepannya peluang ini akan semakin membesar seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di indonesia. Jadi buat anda para pengusaha segera ambil keputusan sekarang, segeralah berubah dan ikutlah bermain kalau mau selamat.

Gunakanlah SEO dan Iklan 

Nah kalau sudah yakin untuk ikutan bermain di pasar digital maka langkah selanjutnya adalah Kuasai ilmu SEO atau gunakan iklan berbayarnya Google. Keduanya bisa di kombinasi atau gunakan salah satu saja. Semakin besar anggaran iklan dan investasi anda buat  belajar SEO maka semakin besar peluang digital ini anda raih. 

Jika tidak mau di ribetkan dengan ilmu SEO dan iklan, maka serahkan saja sama ahlinya melalui jasa SEO dan iklan. Pokoknye terima beres atau tinggal monitor, gampangkan?

Intinya dalam tulisan ini kami hanya mau menyampaikan bahwa sekarang adalah eranya Digital maka mau tidak mau, suka atau tidak suka anda harus mengikuti perkembangan zaman. Zaman nya Digital maka anda harus berubah dari manual ke digital agar tetap survive. 

Kontak Jasa SEO dan Iklan

Untuk menghubungi Jasa SEO dan Iklan digital silahkan menghubungi 0896-5331-2998 

Sumber : gotchseo.com

0 Komentar