6 Langkah Untuk Membuat Strategi SEO


Strategi SEO - 6 Langkah Untuk Membuat Strategi SEO

Pada artikel ini, kami akan membahas semuanya kira-kira cara membuat pendekatan pemasaran mesin pencari untuk booming pengunjung organik Anda dan memberi peringkat situs web Anda secara berlebihan di mesin pencari fundamental. Saat ini, seo (optimasi mesin pencari) lebih penting dari sebelumnya. Pengguna internet terus-menerus membuat permintaan pencarian untuk memenuhi keinginan mereka, dan apa yang mereka temukan berdampak pada sistem pengambilan keputusan mereka. 

Internet dan mesin utama seperti google seperti efek pencarian Google telah benar-benar memodifikasi cara manusia mencari statistik tentang merek, barang dagangan, dan layanan. Strategi pemasaran mesin pencari yang solid dapat terlihat mudah di luar ruangan, tetapi saat Anda menyelam lebih dalam dan memulai cara memberi peringkat situs web Anda pada platform pencarian alami, Anda akan mengenali bahwa itu banyak pekerjaan ekstra dari yang diharapkan. Sebelum menyewa operator SEO, sangat penting untuk menyadari bahwa mereka telah mendapatkan pendekatan pemasaran mesin pencari hijau. Berikut adalah garis besar infografis dari pendekatan kami untuk menumbuhkan lalu lintas organik Anda:Visual strategi pemasaran mesin pencari kami1. Riset Kata Kunci &Analisis Kompetitor 

Untuk membuat strategi optimasi mesin pencari, Anda ingin studi kata kunci utama pada awalnya, dan setelah ini, Anda harus melakukan studi untuk menemukan siapa pesaing utama Anda. Ada banyak elemen peringkat pengoptimalan mesin pencari sehingga ada banyak audit yang terlibat dalam langkah pertama sistem, ini adalah kelas satu untuk mulai menuliskan daftar semua pesaing Anda yang Anda ketahui, kemudian gunakan mesin pencari (kelas satu adalah Google) untuk menemukan pesaing teratas Anda yang lain dengan kata kunci yang telah Anda teliti. Setelah Anda memiliki daftar akhir pesaing, langkah selanjutnya adalah menjalankan analisis pesaing untuk melihat siapa yang memiliki pencapaian pemasaran mesin pencari yang sangat baik. Setelah keseluruhan, Anda akan memiliki gagasan tentang bagaimana banyak sumber daya yang diperlukan untuk menentukan peringkat halaman web Anda dan booming pengunjung situs organik Anda. Strategi Kata Kunci Untuk Menemukan Kata Kunci Pemenang Secara Gratis 

Kata kunci yang digunakan pesaing teratas Anda mungkin eksklusif daripada milik Anda, sehingga Anda perlu melakukan sedikit riset tentang kata kunci apa yang biasanya digunakan oleh pasar Anda. Tanpa mengeluarkan uang tunai untuk peralatan SEO dengan harga tinggi, sekitarnya yang berkualitas tinggi untuk menemukan frasa kunci adalah penggunaan Google Search Console. Untuk menerapkan opsi ini, Anda harus sudah memiliki situs web lama yang memiliki jumlah konten saat ini yang murah yang berperingkat di dalam Google. Jika Anda memulai yang baru jika tidak, Anda tidak lagi terpasang, maka wilayah kelas satu untuk menemukan kata kunci adalah penggunaan Alat Perencana Kata Kunci Google. 

Salah satu perangkat akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak tayangan yang didapat kata kunci positif setiap bulan. Anda tidak selalu menginginkan frasa kunci dengan volume pencarian tertinggi karena fakta bahwa sejumlah frasa tersebut mungkin sangat kompetitif. Kata kunci kelas satu yang harus dipilih adalah kata kunci ekor panjang untuk eCommerce yang mungkin merupakan istilah kunci yang minimum 4 frasa atau peringkat di kota-kota kecil dan pinggiran kota untuk pengoptimalan mesin pencari terdekat. Frasa kunci ekor panjang bahkan dapat melukis luar biasa dengan optimasi mesin pencari terdekat. Setelah Anda menentukan sebagai minimal selusin kata kunci, saatnya untuk mulai mencari oposisi Anda. Analisis SEO Pesaing 

Salah satu bagian yang tersisa untuk metode SEO yang efektif adalah mengenali siapa pesaing kelas satu Anda. Anda perlu menyadari tentang frasa kunci prinsip yang mereka rangking dalam perjalanan untuk membantu Anda menangkap strategi pencarian mutakhir mereka. Ada banyak hal yang perlu diingat saat melakukan analisis pesaing termasuk:Berapa banyak halaman yang mereka miliki?Seberapa sering mereka menemukan materi konten?Situs apa yang menautkan kembali ke mereka?Berapa kecepatan situs web mereka?Berapa banyak hyperlink dalam yang mereka miliki menurut halaman?Apakah situs web mereka secara online memiliki kesalahan teknis? (hyperlink rusak, kesalahan 404, atau masalah UX)Analisis pemasaran mesin pencari On-Page Pesaing 

Sekarang Anda mungkin melihat mengapa alat pemasaran mesin pencari sangat penting ketika melakukan tugas pemasaran mesin pencari. Peralatan ini akan mencegah ribuan jam pada akhirnya cara yang baik untuk muncul seperti dalam ratusan ratus greenback yang sepadan dengan lambat. Salah satu alat optimasi mesin pencari yang hebat untuk penelitian pesaing adalah Screaming Frog search engine optimization Spider Tool. Dengan biaya tahunan paling praktis £ 149 yang konsisten dengan tahun, Anda mendapatkan hampir perangkat audit situs internet lengkap di ujung jari Anda. 

Screaming Frog akan membantu Anda memeriksa tergantung halaman situs web, hyperlink bagian dalam, hyperlink keluar, tag nama, deskripsi meta, jumlah individu, kesalahan 404, hyperlink yang rusak, pemrosesan situs internet massal, dan banyak lagi.1. SEO On-Page: Temukan Halaman Peringkat Teratas, Tag Judul, dan Deskripsi Meta 

Tanpa menggunakan perlengkapan SEO, Anda dapat mencari frasa kunci terpenting Anda di Google untuk menemukan oposisi utama Anda untuk setiap kata kunci. Anda perlu memastikan untuk melakukan ini di tab penyamaran sehingga Anda memuat efek segar setiap kali Anda mencari. Setelah SERP dimuat, maka kamu bisa menganalisa name tag dan meta description untuk setiap ranking net web page dengan quest score. Kami biasanya tetap dengan mengumpulkan statistik dari lima konsekuensi teratas.2. Pemasaran mesin pencari Di Halaman: Temukan Berapa Banyak Halaman yang Dimiliki Pesaing Anda 

Setelah Anda menelusuri semua frasa kunci utama Anda dan memperoleh lima hasil puncak dari setiap halaman, Anda akan memiliki daftar persaingan yang kuat. Langkah Anda selanjutnya adalah memberi peringkat halaman web setiap pesaing dengan bantuan # halaman. Perintah pencarian Google yang mudah untuk [halaman web:domain.com] (sementara hanya beralih domain.com di pesaing Anda) akan menunjukkan kepada Anda dengan tepat berapa banyak halaman yang telah dicantumkan situs web dengan Google. Contoh Fungsi "Situs:" di Google Penelusuran3. SEO On-Page: Analisis Untuk Aset Konten Besar, UX, dan Masalah Teknis 

Semakin besar halaman yang dimiliki situs, semakin besar materi konten yang mungkin dimilikinya. Setelah Anda menentukan situs web mana yang memiliki halaman paling banyak, Anda memiliki gagasan yang lebih tinggi tentang pesaing mana yang memiliki strategi pemasaran mesin pencari yang sangat baik. Tugas Anda selanjutnya adalah menyelidiki pengalaman konsumen setiap situs internet dan melihat seberapa baik setiap situs internet bekerja. 

Perhatikan apa yang Anda suka dan tidak suka tentang setiap situs web. Apakah ada 404 kesalahan? tautan dalam? tautan rusak? Seberapa sering mereka memasang materi konten baru? Ini adalah beberapa alasan besar lainnya mengapa SEO sangat penting. Screaming Frog luar biasa karena mencakup semua studi di halaman web yang baru saja kami cantumkan dalam fase ini di bawah "Analisis Di Halaman Pesaing." Screaming Frog terbaik tidak cowl adalah pemeriksaan kecepatan situs internet.4. SEO On-Page: Jalankan Tes Kecepatan Pada Pesaing Teratas Anda 

Langkah terakhir untuk evaluasi pesaing di halaman web adalah melakukan tes kecepatan ke situs pesaing teratas Anda. 2 alat teratas di perusahaan pemasaran mesin pencari untuk pemeriksaan kecepatan adalah Wawasan Kecepatan Halaman Google dan GTMetrix. Memiliki situs internet cepat sangat penting karena tidak ada yang ingin menunggu untuk jangka panjang untuk kesenangan apa pun. Studi menunjukkan bahwa Anda hanya memiliki 4 detik lebih awal dari seseorang memutuskan untuk mengklik.Contoh Seperti Apa Google Pagespeed Insight Analisis pemasaran mesin telusur Off-Page (Berapa Banyak Backlink yang Mereka Miliki?) 

Meneliti kembali tautan bukanlah tugas yang mulus, dan itu bukan lagi hal yang dapat Anda lakukan dengan perangkat pemasaran mesin pencari. Perangkat kelas satu yang kami temukan untuk mempelajari tautan oneway pesaing Anda adalah Ahrefs. Dengan Ahrefs Anda dapat melakukan banyak hal ekstra daripada sekadar mempelajari hyperlink pesaing, Anda dapat melakukan audit situs internet, penelitian kata kunci, dan penelitian materi konten. Salah satu alat favorit kami adalah alat lubang materi konten yang menunjukkan kepada Anda frasa kunci apa yang dinilai pesaing Anda yang bukan Anda. 

Ahrefs juga memiliki gadget peringkat yang bekerja sangat terkenal dan mengikuti algoritma mesin pencarian penting maksimum yang hampir sempurna. Di Ahrefs, peringkat situs internet mereka juga disebut skor situs (DR). Anda pasti ingin menerapkan Site Explorer dan menjalankan pertanyaan untuk setiap pesaing. Setelah itu, Anda perlu menganalisis backlink untuk setiap pesaing, cara kualitasnya adalah dengan hanya mengekspor laporan CSV untuk setiap pesaing dan kemudian membuat dokumen spreadsheet tab untuk alternatif teratas. Sekarang Anda dapat memeriksa tautan dari setiap pesaing untuk menemukan hyperlink biasa dalam industri Anda dan peluang apa pun dengan tujuan untuk mengumpulkan tautan oneway. 

Dengan teknik ini, Anda pada dasarnya merekayasa balik strategi pengoptimalan mesin pencari di dalam oposisi Anda dan apa yang saat ini beroperasi di pasar Anda. Setelah Anda dapat bercermin, maka Anda mungkin mulai meningkatkan oposisi. Kami tidak dapat cukup menekankan bahwa tautan satu arah pesaing bukanlah sesuatu yang harus dilakukan tanpa perangkat. Ini bisa sangat membosankan dan menelan waktu. Evaluasi tautan masuk yang baik dari situs web pesaing puncak Anda melakukan pencarian semua tautan belakang mereka, dari mana hyperlink itu berasal, dan membaca distribusi konten tekstual jangkar mereka.2. Analisis Situs Web & Audit SEO 

Setelah Anda meneliti pesaing Anda dan Anda telah mencantumkan kata kunci utama Anda, kami harus memeriksa halaman web Anda sendiri dan materi konten yang ada untuk menemukan lubang konten antara Anda dan oposisi Anda. Jika Anda memutuskan untuk menerapkan Ahrefs ke penelitian tautan satu arah Anda, maka Anda pasti akan senang mengetahui bahwa mereka memiliki alat yang disebut sebagai Kesenjangan Konten yang menganalisis Anda dan pesaing Anda untuk memberi tahu Anda dengan tepat halaman apa yang mereka miliki yang diberi peringkat untuk frasa kunci yang bukan Anda. Sangat penting untuk menjalankan evaluasi situs web lengkap dan audit SEO sebelum mentransfer ke depan dengan relaksasi metode SEO Anda. Analisis Kesenjangan Situs Web & Konten

0 Komentar