Pembicara Internet Marketing

Pembicara Internet Marketing
Di Prediksi tahun 2017 Internet Marketing bakalan meningkat tajam. Banyak orang yang makin melek dengan dunia internet marketing. Selain itu dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di indonesia dari tahun ke tahun mengalami kenaikan. Internet bukan lagi di monopoli oleh orang kota saja, namun saat ini internet sudah masuk ke desa-desa melalui program pemerintah internet masuk desa.

Selama ini pemahaman kita tentang internet marketing adalah jualan lewat internet. Sebenarnya itu nda salah karena jika dilihat dari definisinya, internet marketing itu ialah pemasaran secara online melalui internet. Namun, jika kita sudah bicara pemasaran, berarti itu bukan hanya penjualan akan tapi termasuk didalamnya promosi, branding, dan membina hubungan dengan pelanggan (customer service) yang dilakukan secara online.

Saat ini hampir semua usaha melakukan pemasarannya melalui online, baik usaha kecil, menengah, dan skala besar. Hal ini harus mereka lakukan karena jika tidak maka pertumbuhan usahanya akan melambat atau bahkan kalah saing dengan usaha yang sejenis yang menggunakan pemasarannya melalui online. Jadi saatnya beralih ke pemasaran online sekarang juga, jangan sampai terlambat.

Dengan meningkatnya pengguna internet dan banyaknya usaha yang memakai pemasaran online dalam memasarkan produk/jasanya, maka kebutuhan akan :
  1. Training Internet Marketing
  2. Jasa Internet Marketing
  3. Kursus Internet Marketing 
  4. Private Internet Marketing 
  5. Konsultan Internet Marketing
  6. Pembicara Internet Marketing 
bakalan meningkat, dan hal ini harus di ikuti dengan SDM yang ahli dalam Internet Marketing, terutama sebagai Pembicara Internet Marketing

Karena hal-hal diatas maka kami Sahabat UMKM sebagai Lembaga Konsultan dan Training Internet Marketing berkomitmen dalam menyediakan jasa, pelatihan dan pembicara Internet Marketing. 

Sahabat UMKM telah melahirkan pembicara-pembicara baru yang siap diterjunkan di lapangan. Walaupun baru setahun berdiri namun Sahabat UMKM telah melahirkan pembicara internet marketing baru seperti:
  1. Muslimin Watasiwa
  2. Khoirul Umam 
  3. Sujanu
Mereka lahir seiring berjalannya Sahabat UMKM, dengan pengalaman mengajar, mengerjakan proyek atau menjalankan bisnis pribadi di dunia internet marketing menjadi nilai lebih. 
Kami siap melayani kebutuhan Pembicara Internet Marketing untuk Training Reguler, Inhouse Training, Private, Seminar dan Workshop. Jika bapak/ibu sedang mencari Pembicara Internet Marketing yang berpengalaman sebagai Trainer dan Praktisi silahkan hubungi kami di 0896-5331-2998 (bisa WA) atau 0815-1417-5397.
 
















































0 Komentar