Pelatihan Bisnis Online Merdeka

Pelatihan Bisnis Online Merdeka
Beberapa hari terakhir ini dunia maya terutama sosial media ramai dengan diskusi dan share berita terkait telegram. Kenapa telegram? ada apa dengan telegram? konon kabarnya menkominfo akan memblokir telegram, bahkan konon kabarnya juga menkominfoakan akan menutup atau memblokir facebook, dan youtube. Tentu jika nantinya berita ini benar-benar terjadi maka temen-temen yang jualan online melalui FB, Youtube dan Telegram harus siap-siap dari sekarang, jangan sampai baru menyadari-nya setelah kejadian.

Sekarang sudah waktunya bapak/ibu/mba/mas ambil keputusan penting demi masa depan bisnis yang sedang digeluti saat ini. Miliki segera website dan Optimasilah agar masuk di halaman 1 (satu). Ramaikanlah halaman 1 google dengan bisnis yang anda miliki agar peluangnya lebih besar. Dengan situasi dan kondisi saat ini dimana isu pemblokiran FB, Youtube dan Telegram kian santer maka strategi memiliki website yang teroptimasi menjadi hal yang sangat penting dan jadi investasi yang sangat berharga.

Bingung gimana cara bikin website-nya? gampang kami ada solusinya, ikuti saja pelatihan cara mudah membuat website dengan CMS Wordpress yang SEO Friendly, Cek di http://konsultan-it.net. Sedangkan jika ada kendala atau belum bisa cara melakukan optimasi web, silahkan ikut pelatihan Bisnis Online yang akan membahas optimasi web dengan SEO, kapan ? dan dimana ?
  • Hari Tanggal : Sabtu - Ahad 5-6 Agustus 2017 
  • Tempat : di Wisma Hijau Depok 
  • Pemateri : bersama master SEO Isparmo.
  • Materi : Peluang Bisnis Online dan SEO 
  • Penyelenggara : Sahabat UMKM Depok
 
 

Gak punya waktu untuk ikut pelatihan karena terlalu sibuk? gampang, serahkan saja pada kami Konsultan Internet Marketing Sahabat UMKM. Kami buatkan web bisnisnya, dan kami bantu tuk mengoptimasinya agar masuk halaman 1. Info lebih lanjut Langsung kontak aja no 0896-5331-2998.

Gimana sudah dapat solusinya? belum ? Silahkan kontak kami 0896-5331-2998 tuk konsultasi lebih jauh (Free).
 
Lakukan sekarang atau akan menyesal belakangan ..... 

0 Komentar