Pelatihan Membuat Website Untuk Jualan

Sebagaimana kita ketahui (dalam tulisan sebelumnya; "Mengapa harus SEO") bahwa Strategi menaikan Trafik dan Penjualan bisnis kita adalah melalui SEO. Teknik menaikan posisi kata kunci dihalaman pertama google merupakan teknik jitu dalam menaikan omset penjualan.

Cara ini mau tidak mau, suka atau tidak suka harus kita lakukan dalam era digital seperti sekarang ini. Kita tidak bisa lagi mengandalkan promosi offline seperti pasang spanduk, sebar brosur dan yang lainnya. Memiliki Website yang teroptimasi adalah merupakan aset berharga dalam bisnis sekarang ini. Gak percaya liat aja bukalapak, tokopedia dan yang lainnya berapa coba harganya? Fantastis kan?

Pak saya gaptek, Pak saya gak bisa, Pak saya sibuk .... segera buang jauh-jauh kata-kata tersebut, segera ambil tindakan untuk investasi di bidang ini. Jangan sampai karena kita telat kompetitor kita sudah melesat lebih dahulu. So segera bangun website yang bagus, dan lakukan optimasi dengan ilmu SEO.

Belum bisa? nah karena inilah kami menulis artikel ini semoga menjadi informasi berharga buat bapak/ibu semua. Dengan ini kami informasikan bahwa kami Sahabat UMKM akan menyelenggarakan Pelatihan Membuat Website Untuk Jualan dan SEO. Pelatihan ini sangat cocok buat baak/ibu yang ingin mengonlinekan bisnisnya. Mari segera bergabung dengan kami dalam Pelatihan Membuat Website Untuk Jualan. 

Kapan? Dimana? 

Hari / Tanggal : Sabtu-Ahad, 13-14 Januari 2018
Jam                 : 08.00 - 17.00
Tempat           : Depok B
iaya                : Rp. 1.900.000,-


Pelatihan Membuat Website Untuk Jualan

0 Komentar